Viral!! Lomba Makan Pisang Tidak Senonoh di 17 Agustus Indonesiandark.net

Viral!! Lomba Makan Pisang Tidak Senonoh di 17 Agustus

Indonesiandarknet di Jakarta | Hari ini tanggal 17 Agustus 2024, warganet digemparkan dengan lomba makan pisang di acara 17 Agustusan yang diadakan secara tidak senonoh.

Perlombaan kemerdekaan harusnya diadakan dengan sangat meriah dan berpendidikan sehingga kita dapat merayakan perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia

Namun warganet geram dengan video yang beredar mengenai perlombaan yang mengandung unsur dewasa bahkan sangat tidak layak untuk diperlombakan.

Lomba Makan Pisang Tidak Senonoh

Pada video yang diunggah dan dibagikan oleh akun Twitter X Souveyaa @sopeya1213 video tersebut memperlihatkan kejadian yang tidak pantas.

Bisa kita lihat pada cuplikan video lomba makan pisang yang dibagikan tersebut, warga memperlombakan hal yang sangat tidak pantas di hari kemerdekaan.

Terlihat seorang pria memegang pisang sambil ditaruh di dekat kelaminnya, dan seorang perempuan menduduk sambil memasukkan pisang tersebut ke mulutnya dan memberikan gerakan mengemut pisang.

Acara lomba makan pisang tersebut juga dimeriahkan dengan suara atau musik yang menyerupai suara desahan seorang wanita ketika perlombaan berlangsung.

Perlombaan ini tidak dilakukan oleh satu atau dua orang, namun kita bisa lihat pada video bahwa perlombaan diikuti oleh banyak peserta.

Kita juga bahkan bisa lihat para peserta sangat menikmati perlombaan dengan tertawa dan bahagia ketika sedang bermain lomba tersebut.

Akibat video tersebut banyak warganet yang memberikan komentar negatif melalui akun twitter mereka terhadap reaksi dari video perlombaan tidak senonoh ini.

See also  Kenapa dunia pendidikan Indonesia berantakan?

“Lomba kan melambangkan perjuangan pahlawan untuk meraih kemenangan, bisa bisanya di leceh kan dengan lomba kaya gini cokkk. Gue yakin banyak anak di bawah umur yang liat” Ungkap Chee melalui akun Twitternya.

Selain itu terdapat komentar dari akun Twitter Funnie “Miskin ide banget apa ya sampai bikin lomba kaya gitu?? Mending pada balap karung aja dah”.

Apakah Lomba Seperti Ini Pantas Diadakan?

Tentu, perlombaan lomba makan pisang seperti ini tidak pantas untuk diadakan, selain membawa dampak yang negatif juga dapat berakibat kerusakan.

Mungkin bagi para orang dewasa yang bermain akan mengganggap hal ini adalah hal yang lucu, namun bagaimana dengan yang lain?

Bagaimana jika pada saat perlombaan di lokasi tersebut terdapat anak di bawah umur yang menyaksikan lomba tidak senonoh itu?

Tentu ini sangat tidak pantas karena dapat memberikan contoh yang buruk kepada generasi muda kedepannya.

Terlebih lagi, perlombaan ini diadakan di acara 17 Agustus 2024, dimana hari ini adalah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79.

Bukannya memeriahkan kemerdekaan Indonesia dengan acara yang menghibur dan edukatif untuk melambangkan perjuangan kepada para pahlawan kita, namun malah membuat perlombaan yang tidak pantas.

Siapakah Yang Patut Dipersalahkan Terkait Lomba Ini?

Dalam merancang sebuah perlombaan, tentu tidak dengan cara yang instan, semua membutuhkan proses dan perancangan yang matang.

Biasanya untuk lomba 17 Agustus diadakan oleh panitia lomba di tingkat RT atau RW setempat.

Dan hal ini pun sudah dibicarakan dengan matang pada setiap rapat mengenai perlombaan apa saja yang akan dimasukkan untuk mengisi lomba kemerdekaan.

Namun entah kenapa bisa ada satu perlombaan yang tidak pantas ini masuk kedalam list perlombaan mereka.

See also  Kenapa mall mall di Jakarta banyak yang sepi?

Entah tidak ada yang mengetahui hal ini, atau memang sengaja merencanakan perlombaan seperti itu dari pihak panitia nya.

Yang jelas ini merupakan kesalahan panitia perlombaan tersebut dengan mengadakan perlombaan yang tidak pantas di acara kemerdekaan.

Beberapa Perlombaan Yang Seharusnya Diadakan

Sebenarnya ada banyak alternatif lain dalam menentukan perlombaan yang meriah untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Ada banyak perlombaan tradisional yang bisa kita mainkan selama 17 Agustusan ini, diantaranya adalah:

  1. Lomba makan kerupuk
  2. Lomba balap karung
  3. Lomba nasi tumpeng
  4. Lomba panjat pinang
  5. Lomba makan pedas
  6. Lomba tebak tebakan
  7. Lomba cerdas cermat
  8. Lomba menggambar

Dan masih banyak lainnya perlombaan yang bisa kita lakukan untuk mengisi perlombaan 17 Agustus.

Seharusnya, daripada megadakan perlombaan lomba makan pisang yang tidak pantas, lebih baik kita meriahkan dengan lomba-lomba tradisional.

Yang tentunya sudah dapat dipastikan lomba tersebut menghibur dan dapat memeriahkan lomba Kemerdekaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ghasali Muhammad Elba Indonesiandark.net

Ghasali Muhammad Elba

Seorang penulis yang bermimpi untuk menciptakan kebebasan jurnalistik di media internet dengan membagikan wawasan liar yang murni didatangkan dari pemikiran manusia.